Sunday, June 7, 2009

Team Kualisi Pemenangan SBY-Boediono Terbentuk Di Manca Negara

Menindak lanjuti pertemuan kangen-kangenan diantara pengurus PKBM dengan PD .Pengurus PD yang di wakilih Ketua PD Wawan Sakir dan Misbah ,sedangkan PKBM di wakilih ketua Dwan Tanfidz M.Magfur dan saya di KLCC pada hari Sabtu , tanggal ,6/6/9.

Pertemuan tersebut sempat memunculkan wacana untuk membentuk team kualisi pemenangan SBY-Boediono di manca negara.Untuk tidak membuang waktu ,akhirnya wacana yang di bicarakan pada pertemuan tersebut dapat di realisasikan oleh ketua -ketua parpol pada pertemuan tanggal 7/6/9 di Kajang Selangor.

Pada pertemuan tersebut ,semua ketua parpol datang,sedangkan Wawan Sakir dari PD sebagai mediator pertemuan,seperti yang di mandatkan padanya pada pertemuan kangen-kangenan di Munara yang tertinggi di dunia.

Menurut Cak Magfur pertemuan kemaren di hadiri oleh ketua parpol perwakilan yang ada di manca negara.Seperti apa yang di pleneng atau di gagas dalam wacana pertemuan kangen-kengenan di KLCC, akhirnya terlaksana, terbentuknya team pemenangan Capres SBY dan Cawpres Boediono yang di usung oleh ,PD,PAN.PKS dan PKB.

Dalam pertemuan terbatas, pengarah-pengarah team di mandatkan kepada ketua-ketua parpol,sedangkan Sekretaris di percayakan kepada mantan Caleg PKBM dapil 2 DKI ,ust Ridlwan Hambali ,lc MA.

Menurut cak Magfur lagi,setiap wilayah yang ada di negara tetangga ini akan ada Korwil yang bertanggung jawab.Tugas korwil bertanggung jawab dengan pengarah team .Setiap korwil akan memastikan prolehan suara SBY-Boediono segnifikan di Mancana negara pada pemilu presiden tanggal 8/7/9 mendatang.

Team kualisi pemenangan SBY -Boediono Insya Allah akan di deklarasikan pada hari ahad tanggal 14/06/09 di Johor Bharu.Kenapa harus di JB ,karena di JB basis wni dan tki yang afaliasinya kepada Sby juga segnifikan.Kalau kebiasaannya di Kuala Lumpur namun kali ini beda sekali.Kalau selama ini setiap deklarasi akan di adakan di Kuala lumpur,kita akan ada kelainan sedikit,makanya deklarasi harus di JB.

No comments: