Saturday, June 6, 2009

PKB Tetap Solid Dukung SBY-Boediono

Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar mengatakan, partai yang dipimpinnya tetap solid mendukung pasanganSusilo Bambang Yudhoyonodan Boediono (SBY-Boediono) pada Pilpres 8 Juli 2009."

PKB satu barisan yang solid," kata Muhaimin seusai menghadiri pernikahan Mohammad Reza Ihsan, putra Mensesneg Hatta Rajasa dan Otiniwati Ulfadariah Rasaja bersama RA Kusuma Anggraini, putri Sulung KPH Djoko Ramiadji dan Merinda Rubiyanti, di Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta, Sabtu.

Juga hadir dalam pesta pernikahan tersebut Capres SBY sekaligus menjadi saksi dalam pernikahan tersebut. Sementara dari kalangan politisi hadir Hidayat Nurwahid, Amien Rais, dan Akbar Tandjung.

Menurut Muhaimin, untuk memenangkanSBY-Boediono, PKB solid hingga ke daerah-daerah. Bahkan kata dia, jika ada kader PKB yang menjadi tim sukses di kubu lainadalahtidak benar."Tidak ada.

PKB solid dan satu barisan. Kalau ada di daerah yang jadi tim sukses lain itu tidak benar," katanya.Ia tidak menjelaskan apa sanksi yang akan diberikan ke kader PKB jika ternyata ada yang mendukung capres lainnya.

Dukungan capres SBY-Boediono terus mengalir, salah satunya berasal dari elemen Gerakan Aceh Merdeka (GAM). Untuk menyatakan dukungan tersebut mereka datang langsung ke President Center Indonesia, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu.

"Kami berjanji akan memberikan 90 persen suara rakyat Provinsi NAD untuk pasangan SBY-Boediono," kata M Adam, seorang tokoh masyarakat elemen GAM di President Center Indonesia.President center Indonesia merupakan tim relawan yang mendukung pasangan SBY-Boediono untuk menjadi presiden periode 2009-2014 (Sumber Antr)

No comments: