Tuesday, November 16, 2010

1.500 Orang WNI Di Kuala Lumpur Mengikuti Sholat Idul Adha 1431H Wisma Duta Besar RI






Kuala Lumpur : Meskipun di beberapa wilayah Indonesia sudah lebaran kemare,dan tidak terkecuali Pulau Bawean Di Desa Daun Kecamatan Sangkapura bagian wilayah Timur juga sudah lebaran kemaren.

Beda dengan Warga Indonesia yang bekerja di Malaysia ,Hari ini 1500 orang wni mengikuti sholat Idul Adha di kediaman Duta Besar Ri untuk pemerintah Malaysia.Seperti lebaran sebelumnya WNI sholat Idul Adha bersama Bapak Duta Besar Da'i Bachtira dan ibu Duta Besar.

Duta Besar di dampingi oleh Wakil Duta Besar dan Istri serta staff KBRI Kuala Lumpur.

Sholat idul Adha di Wisma duta tahun ini seperti tahun-tahun sebelunya juga di ikuti para kalangan Masyarakat indonesia,Tki,Mahasiswa ,staff KBRI dan para wartawan Indonesia Yang bertugas di Malaysia.

Bertindak sebagai Khotib Dan Imam Ust Syik Fuad Mahasiswa Indonesia yang sedang mangambil PhD di Malaysia.

Khotib dalam khutbanya mengajak para jamaah yang mengikuti sholat Idul adha agar mencontohi Nabi Ibrahim yang begitu komitmen dalam ke taqwaan pada Allah Swt.Khutib juga berpesan agar selalu meningkatkan ke taqwaan pada Allah SWT,meskipun mendapat cobaan dari Allah.

Seuasai Sholat Idul Adha Duta Besar Dan Wakil Duta Besar bersalaman dengan para jamaah .Sesudah Bersalam seperti pada tahun -tahun sebelumnya para jamaah menikmati makana yang telah di sediakan oleh KBRI Kuala Lumpur

No comments: