Tuesday, November 2, 2010

Warga Bawean Tawuran Nonton BolaSepak Final Yang Di Adakan Koni Di Sangkapura Memalukan Warganya



Salam

Siapa yang gak kaget kalu lihat foto diatas seperti orang Palastina Berkejaran dengan orang yahudi di Tebing Ghaza.sawaktu saya buka FB dan MB ingat berita dari Palastina,rupa rupanya berita dari Bawean warga tawuran tonton final bola sepak seperti yang di lansir berita Media Bawean hari ini, 2 /11/2010 DI tanah kelahiranku di Bawean.

Ini mengingatkan saya waktu kecilnya dulu kalau nonton bola sepak ada kejar -kejaran,mala bukan kejar bola tapi kejar orang dan terjadi tawuran di lapangan sampai ke luar lapangan.

Kalau dulu siapa yang kuat dialah yang akan menang,jadi kalau di perhatikan ini mala kembali ke jaman kuno ,apa sih yang mereka dapat dan untung dari tauran tersebut,ini benar-benar memalukan dengan warga....kasiani panitia turnamen.....kalau sekarang ngadu otot udah gak jamnnya lagi ,sekarang jamnnya ngadu otak.

Saya tidak habis mikir di jaman yang sudak kreen dan canggi masih ada warga Bawean yang masih berfikir kuno dan masih mahu di tonton orang untuk tawuran,mungkin mereka menganggap dia lah pendekar,padahal dialah orang yg hanya pentingkan hawa nafsunya tidak pernah berfikir cerdas.

Kemana sifat andak asor,sopan santun dll,apa udah tidak di hiraukan lagi,kalau dulu tawuran hanya di tonton sesama warga yang ada di Bawean yang menontonnya,tapi sekarang dengan cangginya dan krennya dunia IT sudah bisa di baca di dunia maya seluruh dunia.

Astaga dan tidak kusangkan perilaku sperti ini............taunya Tawuran

No comments: