Monday, November 8, 2010

Warga Kumalasa Kampung Pandan Ikut Berduka Atas Wafatnya Bang Hayat Halki




Salam

Keluarga Besar HIKMA ikut berduka atas wafatnya Almarhum Bang Hayat Halki ,Beliau meninggal dunia di rumah sakit umum Kuala Lumpur karena sakit kencing manis.Almarhum meninggal dunia kemaren 7/11/2010 antara jam 8.30 malam.

Menurut keluarga ,almarhum telah sebulan berada di rumah sakit umum karena sakit kencing manis,pada mulanya almarhum kakinya terkena lipas dan dari itulah keluargnya membawa almarhum ke rumah sakit umum ,karena kaki kanan almarhum sakit.

Selama hidupnya almarhum banyak membuat kerja -kerja sosial untuk warga Kumalasa di rantau.Salah satu kerja sosial yang ikut di jalankan oleh almrahum ,yaitu ikut terlibat sebagai paniti pencari dana pembangunan masjid Desa Kumalasa di Bawean

Keluarga almarhum akan adakan tahlilan tiga malam yang akan di adakan kediaman adik almarhum di kampung Pandan ,juga di mohon semua warga Kumalasa untuk hadir di acara tahlilan itu.

Semoga keluarganya yang di tinggalkan mendapat ke sabaran,dan semuga selama hidupnya di ampunih semua dosa -dosanya amin..Alfatehaha

No comments: