Wednesday, September 16, 2009

Banyak Terima SmS Bertanya Lebaran Ini Tidak Mudik ?

Salam

Sepanjang perjalan dari Kuala Lumpur ke Pulau Pinang banyak sekali menerima SMS dari teman-teman di Indonesia.

Mereka dalam sms bertanyakan apa kah tidak mudik lebaran ke kampung pak cik ? dan ada yang panggil pak ipung ,ada juga panggil abng ipung.

Mohon maaf saya tidak berkesempatan menjawab sms teman-teman ,kemungkinan tidak ,"kalau pun mudik,"kemungkinan malam lebaran,itupun tidak bisa mudik ke Bawean.Karena pada tanggal (24/9/09) saya sudah harus bertugas .

Salah satu sms yang bertanya pada saya ,apa abang tak mudik Bawean ? yaitu editor Media Bawean ,saudara Basit Karim.

Doakan saja saya bisa mudik dan bisa berlebaran dengan kalian semua...tapi tak mungkin saya dapat mudik,walau bagai manapun saya ucapakan "selamat Hari Raya Maaf Zahir Dan Batin Kepada Teman-Teman .

2 comments:

Anonymous said...

Ucapan Selamat hari Raya daripada saya kepda semua warga bawean dimana saja berada - Nyato bule pangaporana

Epung said...

sama-sama pak husen semuga pahk husen dapat kesehatan dan magfiro dari Allah Selalu,Selamat Hari Raya Maaf Zahir Batin