Tuesday, September 1, 2009

Mencari kunci Sepeda Motor Sampai Ke Capean,Karena Sudah Jadi Orang Pelupa

Salam

Memang melucukan coba bayangkan ,tadi pagi sawaktu berangkat kerja ke Shah Alam saya naik sepada motar.Sesampainya batu tiga Shah Alam bensin sepeda motor kehabisan.

Syukurlah ,"berdekatan dengan tol ada pam bensin," saya terus mengisi bensin .

Sesudah mengisi bensin biasalah selalunya terus stat sepeda motor,yang lucunya saya bingung karena kunci tidak di temukan,sampai delapan kali saya tanya dengan pekerja pam bensi berkaitan kunci motor tersebut. Dan saya sampai ke capean mencarinya.

"Setelah capek mencarinya ",akhirnay kunci sepeda motor di temukan di belakang tempat duduk .

Benar-benar pelupah saya ini.....saya ingat kunci ada di dalam tas atau di poket celana ,rupa-rupanya ada di sepeda motar,pengalaman yang tidak dapat di lupakan sampai kapan-kapan.

No comments: