Sunday, September 20, 2009

Sholat Idul Fitri Di Wisma Duta Indonesia Kuala Lumpur

Bapak Duta Besar Ri Untuk Malaysia Sedang Di Wawancara Oleh Wartawan ,Di Belakang Beliau Kabid Penerangan Kedutaan Besar Ri Kuala Lumpur
Wni di Kuala Lumpur Sedang mengikuti Sholat Idul Fitri Di Wisma Duta kuala Lumpur

Salam

Ke kerongan dan kerinduan ke kampung halam dapat terobati bilah sholat idul fitri bersama wni di wisma Duta Jalan Uthan Kuala Lumpur ( 20/9/09 ). Coba bayangkan semenjak melalang buana dari kampung (desa Kumalasa ) sejak umur 13 tahun ,belum pernah sekalipun lebaran di kampung.

Suasanya wisma duta pagi lebaran sangat menyeronokkan bila bertemu dan bersalaman dengan sesama warga perantau di manca negera.

Meskipun hujan sedikit renya-renya yang turun kebumi ," membasahi sebagian jamaah yang tidak tertutup dengan tendan ", kelihatan kegembiraan itu tergambar di wajah wni pada pagi itu.

Sholat Idul Fitri di Imami oleh DR Abdullah Yasin,selepas mengimami sholat Idul fitri Ust Yasin terus Naik ke atas membar sebagai Khotib.Dalam khotibnya Ust Yasin membicarakan tentang ke taqwaan kita kepada Allah SWT selepas melaksanakan Ramadhan Almubarok ini. Apakah taqwa kita benar-benar kepada Allah Swt .

Selepas sholat Idul fitri dan Khotba idul fitri para jamaah saling bersalaman serta menyicipi makanan dan minuman yang telah di sediakan .

No comments: