Friday, September 11, 2009

Semuga PEMUDIK warga BAWEAN Selamat Sampai Tujuan

Salam

Kepada pemudik warga Bawean dimana saja berada semuga bisa bertemu dengan selamat bersama keluarga di Bawean

Saat lebaran nanti janganlah makan terlalu banyak,ingat-ingat kesehatan-nya yaa.Kalau makan jangan banyak-banyak ,makanlah dikit-dikit dulu agar tidak menggangu kesehat.

Bagi yang tidak dapat lebaran ke Bawean seperti saya ,kita sama-sama berdoa agar lebaran akan datang bisa mudik ke Bawean

Untuk warga Bawean yang membeli tekit kapal janganlah membeli dengan orang-orang yang tidak di kenali ,sebaiknya membeli tiket di lokit tekit yang telah di sediakan oleh pihak kapal.

Jika ada persolan di pelabuhan rujuklah kepada pihak aparat ke amanan atau LSM yang membuat posko di pelabuhan,syukur-syukur kalau tiga wakil rakyat asal Bawean ada enisiatif untuk membuat posko pengaduan.

Melihat pada pengalaman sebelum ini warga yang mudik menaiki kapal banyak sekali,maklumlah transpotasi ke Bawean hanya ada jalur lewat laut ,sedangkan Lapter belum siap lagi,kemungkinan tahun 2010 baru bisa beroperasi.

Jika saya melihat pembaca MB yang membuat komin di buku tamu MB kayaknya tiket kapal ke Bawean udah habis,betulkan begini ? wah kalau betul begitu kasian dengan warga yang ingin mudik neh.Ini harus ada alternatif lain agar warga yang ingin mudik dapat mudik.

Walau bagaimanpun saya ucapkan selamat mudik semuga sampai tujuan dengan selamat

No comments: