Sunday, September 13, 2009

Jadwal Kapal Gresik Bawean Untuk Pemudik Lebaran

  • Sumber Media Bawean (http://www.bawean.net/ )

    Kepada pemudik warga Bawean tidak perlu kuatir ," karena dari tanggal 13/9/09 s/d 19 /9/09 kapal dari Gresik Bawean setiap hari" kecuali tanggal 20 & 21 tidak ada kapal.

    Sebelum ini ramai yang kuatir tidak bisa berlebaran di Bawean seperti yang di tulis oleh pengunjung MB dalam buku tamunya. Akhirnay kekuatiran warga Bawean tidak bisa lebaran bersama keluarganya takut ke habisan tiket dapat diatasi setelah Bapak Bupati turun langsung ke lokasi bersama jajarannya.

    Sebelum ini Bapak Bupati Gresik yang juga ketua Dewan Syura DPC PKB Robbach Ma'sum dan jajaran musyawarah pimpinan daerah Kabupaten Gresik, Rabu (9/9) meninjau kesiapan pelabuhan Gresik dan armada kapal yang melayani pelayaran Gresik-Bawean.seperti yang di beritakan koran kompas yang di kutip Media Bawean.

  • Robbach Ma'sum bersama jajaran Muspida Gresik memantau kesiapan petugas dalam mengatur pemudik menuju Pulau Bawean. Inspeksi mendadak ini untuk pengecekan kesiapan angkutan transportasi di Pelabuhan Gresik menjelang hari Lebaran tahun ini. Diharapkan tran sportasi laut Gresik-Bawean bisa lancar tanpa ada kendala pada waktu masyarakat melaksanakan mudik lebaran maupun pada saat arus balik

  • Saat ini ada dua kapal laut yang beroperasi melayani rute Gresik Bawean dan sebaliknya, yakni Ekspress Bahari dan Dharma Kartika. Masing-masing kapal itu melayani Gresik Bawean tiga kali seminggu. KM Dharma Kartika mulai H-7 Lebaran, akan melayani Gresik- Bawean setiap hari. Pada arus balik, kapal Dharma Kartika tetap akan melayani secara reguler, seminggu tiga kali.
  • Pesen Epung

    Jangan lupa ,kalau uda sampai Bawean dan ketemu keluarga ingat-ingat teman-teman di rantau yang tidak dapat mudik berlebaran.

No comments: