Thursday, December 4, 2008

Menghadiri Walimatul Urus Warga Bawean Di Malaysia

Paman Dhuha Memimpin Merhaban (Baju Putih Ust Aspari Dari Kumalasa )Di Acara Walimatul Urus Warga Bawean Di Hulu Klang Kuala Lumpur Malaysia
Toko Masyarakat Kumala Baru Bapak Hanafi (Berbaju hijau berpeci putih )Dengan Khusuknya mendengarkan alunan bacaan barsanji Di Majlis Walimatul Urus

Tampak Di foto saudara Sakdalla Wakil Ketua Golkar Perwakilan Malaysia juga bersama-sama warga hadir di acara walimatur urus warga Bawean.

Menoli ke belakang bapak Daman Huri Toko Masyarakat Dekatagung Di Malaysia,Bersama Warga Bawean Juga menghadiri walaimatul urus warga Bawean Pada 2/12/08 lokasi di Hulu Klang Kuala Lumpur.
Meskipun warga Bawean jahu merantau jika ada undangan seperti walimatul urus mereka tetap akan hadir dalam acara seperti itu.
Warga ada yang datang dari Kampung Pandan,Pandan Perdana,Pandan Jaya,Cheras dan dari sekita Kuala Lumpur dan Selangor.
Ini terbukti banyak warga datang atas undangan Paman Nasehon Warga Kumalabaru diatas pernikahannya anak ponakannya, acara walimatul urus warga bawean yang di adakan pada 2/12/08 di Hulu Klang Selangor.Pada kebiasaanya warga Bawean akan bertegur sapa dan menghilangkan rasa kangen antara sesamanya.
Budaya warga Bawean jika ada pesta mantenan selalunya akan menampilkan kebudayaan seperti ,bersanjian,kercengan,bersanjian,korcak, pencak ,samro dan marhabanan .





No comments: