Tuesday, December 30, 2008

Selamat Tahun Baru 2009

Pengunjung Blog Epung Yang Budiman

Assalamualaikum

Setelah kita berjalan dan berjalan akhirnya sampai juga ke ujungnya ........menjelang tahun baru 2009 keluarga besar Epung dan warga kumalasa Di Malaysia mengucapkan "SELAMAT TAHUN BARU 2009 " semuga cita - cita dan agenda tahun 2009 akan menjadi kenyataan.

Marilah kita sama-sama meningkatkan kenerja masing-masing agar kita semua tidak tersandat di lautan ke alpahan.

Khusus warga Bawean non jahu disana semuga tahun baru 2009 bisa mendapat transpotasi yang sangat di perlukan oleh Orang Bawean dari Pelabuhan Gresik Menujuh Pelabuhan Bawean .Marilah jadikan nostalgia tahun 2008 untuk meningkatkan ke asaman dan ketakwaan kita kepada Allah Swt ,agar setiap cita-cita kita semua di makbulkan oleh Yang Maha Kuasa.

Salam Taksim dari Epung Sekeluarga Di Malaysia wabil husus Saudara "Basit" Dari MB dan LSM Gerbang Bawea.Tingkatkan pemberitaan tentang Bawean yang lebih menonjolkan ke Baweannya .

Sahabat-sahabat Caleg dari Bawean yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu,Pejabat yang ada di Bawean yaitu camat Tambak dan jajarannya ,Camat Sangkapura dan jajaranya,Kantor Polisi Tambak Dan Sangkapura Serta segenap lapisan Masyarakat dan jajaran ormas dan orpol di Bawean "Selamat Tahun Baru 2009".

Sekian Terima Kasih

Wassalam
Epung Dan Keluarga

No comments: