Thursday, December 11, 2008

Menghadiri Pertemuan Dengan Mentri PDT ( Sekjen DPP PKB )

Kemaren Kamis Malam Juma'at 11/12/08 ,saya menghadiri peretemuan dengan Sekjen DPP PKB (Mentri PDT ) Lukman.Acara pertemuan kangen-kangenan di adakan di Restoran Sunan Derajat kepunyaan Bapak Hj Nasikin di tengah ibu kota Kuala Lumpur yaitu di Cowket.

Pertemuan dengan Sekjen di hadiri oleh pengurus PKB dan pengurus NU Cabang istimewa Malaysia.Dalam pertemuan dengan Sekjen banyak menyinggung hubungan PKB dengan Nu,khususnya hubungan Nu Malaysia dengan PKB Malaysia menjelang pemilu 2009 mendatang.

Sekjen PKB ( Mentri PDT) perpesan agar hubungan yang ada harus di eratkan jangan sampai terputus dan berpeca belah .

Kelihatan yang hadir dari Pkb Hj Sahro Wardi ,M.Magfur,Ridlwan Hambali ,Ismail Jakfar . Lasip dan Basori ,sedangkan dari pengurus Nu ketua terpilih saudara Amin,Marhadi,Zakariyah,Ust Liling dan sempatisan Nu dan Juga PKB. Rombangan Mentri itu tampak ,Mas Eman,Hanif Dakiri dan Thoriqul Hak yang menikahi orang Bawean.

Dalam pertemuan itu di pandu langsung oleh ketua Nu yaitu Amin Fadlillah sebagai modiator ,pertemuan berlarutan sampai 11.45 malam.


Saya sangat "berharap " hubungan yang dingin selama ini antara PKB dan Nu Malaysia bisa terakomodasir kembali dan bisa sinergi kembali saling bahu membahu.Memang selama ini hubungan NU dan PKB Malaysia sangat mendingin,sedangkan PKB anaknya Nu dalam kata lain di lahirkan oleh Nu.

No comments: