Sunday, December 21, 2008

Menghadiri Pelantikan PKNU Dan Dialog Dengan 58 Paguyuban TKI

Bergambar Dengan Mantan Ketua DPP PKB (Alwi Shihab ) Dan Pengurus PKNU Malaysia
( Gambar Saat Penghadiri Pelantika PKNU dI Aula Sekolah Indonesia)


Hari Ahad selalunya di kaitkan dengan hari bersantai dengan keluarga.namum saya pada hari ahad 21/12/08 bahkan lagi sibuk.sesudah olah raga kira-kira jam 10.30 pagi saya pergi menghadiri pelantikan Perpol PKNU di sekolah Insonesia.

Dalam pelantikan PKNU sehabat dan taman akrab saya yaitu Sakdallah di beri kepercayaan untuk mengomandu PKNU di Malaysia.

Sesudah menghadiri acara pelantikan PKNU saya terus pergi ke hotel city villah cwoket untuk menghadiri dialog antara 58 paguyuban tki di Kuala Lumpur dan Selangor bersama Kedutaan Besar Ri yang di mediatori oleh Pasomaja.Selanjutnya saya di tunjuk sebagai moderator di acara di alog tersebut.Walapun capek gak terasa,karena bisa bertemu dan betatap muka langsung dengan teman-teman pahlawan divisa negara itu.

Semuga acara sepertinya, bisa menjadikan acara khusus sekurang-kurangnya 3 bulan atau 6 bulan sekali.Agar selalu dapat mengatahui langsung apa persoalan yang selalu di hadapi tki di lapangan.

2 comments:

boyanis sos cili said...

alangkah bagus kiranya kalau ada hari husus untuk di rayakan oleh semua mereka yang telah datang menjadi pekerja di negara ini hususnya warga indonesia..apa kata diusahakan bosss.. selamat berjuang.. oh ya..url/link bawean termenung itu salah yang betul adalah suwaritimur.blogspot.com terimakasih bos..salam maju jaya

Epung said...

Terima kasih thogelan.inysa Allah tgl 28/12/08 akan di adakan silaturrahmi pekera tsb,saya menjemput thogelan datang ke taman titiwangsa.saya ketua panitianya.