Friday, December 19, 2008

Membuat Pemeriksaan Kesehatan

Alhamdulillah saya amat bersyukur dengan Allah swt,pada pagi ini 20/12/08 saya dapat bikin pemeriksaan kesehatan.Karena akhir -akhir ini saya selalu keletihan dan juga acap kali sakit kepala.

Waktu saya ada di Teluk Intan saya demam berat,sampai istri saya menyusul ke Teluk Intan.Di teluk Intan saya juga membuat pemeriksaan dengan Dr ,karena pada waktu itu kepala sakit dan badan sangat lemah.

Hasil pemeriksaan dengan Dr pakar hari ini ,saya tidak ada apa-apa penyakit pada masa sekarang ini,saya hanya ada Mah ,karena sering lambat makan.

Saya ketemu Dr You di Klinik pakarnya di pandan Jaya Selangor,Setelah mendapat hasil dari pemeriksaan kesehatan saya ,tidak ada kencing manis,tidak ada kolestrol,Jantung dan lain-lain.Saya memang rutin buat pemeriksaan setiap 6 bulan sekali.

Dr, hanya menasehati saya agar banyak istirahat dan harus cukup tidur.Emang kebelakangan ini saya kurang istirahan dan kurang tidur.

No comments: