Monday, December 22, 2008

Mengenal Toko Parpol Asal Bawean Di Malaysia.

(Foto Bapak Sairi Womdi Toko Bawean Asal Bulu Lanjang )

  1. Mengenal dengan toko politik orang Bawean Di Malaysia.Beliau adalah warga asal Desa Gunung Lanjang yang sudah 28 tahun bermistatun di Malaysia .

    Beliau mulai berjinak-jinak dengan politik 4 tahun yang lalu,beliau memilih kendaraan politik PKB,Kenapa beliau memilih PKB dengan alasan, bahwa PKB didirikan oleh para ulama.

    Selain sebagai aktifis parpol,beliau juga punya Perusahaan mengusahakan biro jasa Travel dan biro jasa sewa mobil.

    Beliau mempunyai 2 orang anak dari hasil perkawinannya dengan gadis sedesanya.Beliau bertemu jodoh di Malaysia dengan istrinya pada tahun 1985.

    Beliau begitu konsen dengan hal-hal kebajikan dan sosial,jabatan beliau di PKB Malaysia sebagai Wakil Bendahara PKBM.Selain aktif di parpol juga aktif sebagai aktifis masyarakat Indonesia di Malaysia ,cak Sairi aktif di organisasi (Pasomaja ) .Pasomaja adalah paguyuban anak-anak jawa rantau Malaysia,Selain aktif di parpol dan Pasomaja cak Sairi tidak melupakan di organisasi orang Bawean Di Malaysia yaitu (IKATAN KELUARGA BESAR BAWAEN MALAYSIA sebagai Bendahara).

    Toko yang saya maksudkan adalah Sairi Womdi yang banyak membantu hal-hal terkait persoalan TKI yang memerlukan pertolongannya.

2 comments:

boyanis sos cili said...

BANYAK SUDAH KITA DENGAR PARA TOKOH KITA YANG BERJAYA..ANAK TURUNAN BAWEAN MENCIPTA NAMA..SAYANGNYA BILA DIAJAK MENYATUKAN BANGSA KITA BAWEAN AMAT SULIT..APA KITA GERAKKAN SEBUAH PERTUBUHAN BARU..MENGGANTIKAN PBM YANG TENAT DAN NAZAK ITU..SALAM PERJUANGAN

Epung said...

Benar sekali thogelan untuk pengatahuan thogelan memang itu yang selalu kami tunggu-tungu,semuga keinginan thogelan dalapat tralisasi..sama-sama berganding bahu demi bawean