Monday, December 29, 2008

Saya sangat Kecewa Dengan Sikap "Paguyuban Liar " Yang Mengganggu Acara Silaturrahmi Pasomaja Bersama Kbri Dan Celcom

Kesuksesan acara "Silaturrahmi" tidak bisa menjadi kayu ukur bagi panitia.Setiap ada acara silaturrahmi masi ada saja anak-anak dari paguyuban Tki yang benterok.

Ini terbukti pada waktu acara berlangsung dengan mulus ,tiba-tiba kelihatan dari pandangan atas pentas (panggung)kira-kira 500 meter ada kejar mengejar.Pada waktu itu Bapak Tatang Wakil Dubes Ri Kl sedang memberikan sambutan.


Dalam pergaduhan itu 3 tki yang ada di tempat tidak jahu 500 dari pentas,di pukul sehingga luka dan sampai di bawa ke rumah sakit.Nasib baik ,pada waktu itu polisi bertindak dengan pantas untuk menghentikan pergaduhan itu. Dan segera menangkap tersangka di bawa ke kantor polisi.

Saya tidak habis fikir kenapa masi terjadi seperti itu,sedangkan panitia sebelumnya telah memfasilitasi dengan wakil-wakil paguyuban berdialog bersama 4 narasumber dari Kbri di hotel City Villah Kuala Lumpur 2 minggu sebelum acara,khusu membicarkan acar pada 28 tersebut.. jangan sampai terjadi benterokan antar sesamanya.

Walau bagai manapun saya mengucapkan ribuan terima kasih dengan polis yang begitu komitmen untuk menangkap pelaku kerusuhan itu.Meskipun perkelahian itu di luar pentas (panggung),itu tetap memalukan bangsa dan negara dimata dunia .Alhamdulilah ,atas kerjasama polis akhirnya acara bisa sampai jam 4 sore. Setelah polis menangkap beberapa orang yang di anggap membuat kerusuhan di luar pentas ,acar berlangsung dengan aman dan tertib. Dan tidak ada pengacau-pengacau itu lagi di luar pentas.

Saya merasa kapok untuk membuat acara masa akan datang,kalau masi seperti itu sikap anak-anak tki liar itu,benar-benar memalukan dan menginjak-nginjak kedaulantan kita semua.Paniti sudah siapkan semua ,namum merekan membalas dengan racun,bukan membalas budi dengan baik...........Selagi sikap beberapa tki liar itu tidak berubah ,mustahil akan ada acara sepertinya lagi.

No comments: