Friday, September 19, 2008

Buka Puasa Di Kampung Pandan Bersama Istri

Hari ini saya tergesa-gesa pulang dari pengadilan Tapah Perak kerena ada janjian dengan istri untuk berbuka bersama,hari ini saya merencanakan untuk buka di warung kampung Pandan makan sate kambing.Kalau istri kesenangannya Sate kambing ,tetapi kalau saya selalu pecel leleh atau bandeng.Minuman kegemaran air belimbing kalau istri oren jus.

Selapas buka dan makan sate juga berencana untuk ketemu orang kampung yang ingin pulang ke Bawean ,ingin nitip sedikit kiriman untuk ibu dan anak-anak di kampung Kumalasa.Maklumlah saya dengan istri tidak bisa lebaran di kampung,untuk menghilangkan rindu dengan keluarga di kampung setiap hari saya menellpon ibu dan adik di Kumalasa,Alhamdulillah kerinduan untuk kumpul seperti mana yang kecil-kecil dulu terasa terobati apa bilah menelpon.

Selama bulan puasa jarang sekali untuk berbuka di rumah hanya kadang- kadang saja.kadang-kadang saya bersama istri buka puasa di restoran -restoran yang emang menjadi foforit saya bersama istri.Untuk buka di rumah emang tidak nututi karena jalan selalu macet.

No comments: