Wednesday, September 24, 2008

Maaf Sohabatku MS,Tidak Dapat Berintraksi Lewat HP

Kemaren saya di pengadilan Rendah Pantai Remes Perak,di sana selama satu hari,saya berangkat sore 23/9/08 dari pengadilan Shah Alam Selangor ,karena di pengadilan Shah Alam ada kasus WNI terjerat pasal 39b undang-undang narkoba.

Dari Shah Alam terus pergi ke hotel Vie Sri Manjung Perak. dan menginip di hotel kebiasaan untuk bermalam .pagi 14/9/08 meneruskan perjalann ke Pantai Remes Perak ,perjalanan 45 menit kira-kira 40 km .

Sesudah selesai tugas terus pulang ke Kuala Lumpur ,karena esok ada tugas di pengadilan tinggi Shah Alam kasus narkoba juga.

Saya mohon maaf kepada sahabatku MS hakim rendah Teluk Intan Perak,karena kemaren beliau menghubungi via sms dan via hpnya tidak dapat berbicara dengan saya.maaf ya sahabat saya sesudah terawi tertidur karena ke capekan sahabatku.

Maklumlah untuk bulan romadan ini jarang sekali libur,meskipun hari ahad juga bertugas sohabatku.Selamat berbuka nasi tomato ya sohabtku.

1 comment:

saw lee hin said...

Salam saudara Aiman...

Tak pe...kalau penat kena cukup tidoor. Memena sedap makan nasi tomato..Nanti kalau kembali ke teluk intan jgn lupa kita makan Nasi Beriani Gulam...enak bangat deh !
Kamu ada mana ketika ini. Shooping ka kerja di Shah Alam Selangor ?