Wednesday, September 3, 2008

RAMADAN YANG KE DUA

Bulan Romadan telah berlalu 2 hari,alhamdulillah saya dapat melakukan tanggung jawab yang di wajibkan oleh Allah.Semuga saudara-saudariku ummat Islam Dimana sahaja berada dapat melaksanakan kewajiban dari Allah .Dengan tabah dan ke sabaran,dan juga dapat menikmati reseki yang Allah limpahkan kepada setiap ummatnya.(KHUSUSNYA ORANG ISLAM)

Pada Bulan ramadan ini jadwal kerja saya amat padat,boleh di katakan setiap hari ada jadwal tugas.Saya punya rencana untuk pulang kampung Bawean.mengingat karena jadwal tugas yang begitu padat akhirnya untuk berhari raya (lebaran )ke Bawean terpaksa saya pending .

Meskipun saya tidak dapat pulang dan berleberan ke Bawean ,tetapi masi terobati karena setiap 3 hari sekali saya dapat berrhubung dengan adik dan ibuku yang tercinta.Ibuku dan adikku memahami dengan tugasan yang di pikul saya,saya berdoa agar keluargaku di Bawean sabar dan selalu berdoa untukku ,Begitu juga dengan teman-teman yang mengharapkan ke hadiran saya untuk ke Bawean Insa Allah Selepas lebaran akan saya upayakan .

wassalam

2 comments:

Idris said...

Bapak,

Kapan mau buka puasa di PJ.
Aku sama Solihin tunggu nih

Epung said...

Insa Allah Nanti kita buka Puasa Sama,Salam Dengan Sholehen ya