Sunday, September 7, 2008

Di Sri Manjung Perak

Di bulan Romadan yang ke7 , saya harus menjalankan kewajiban bertugas ke luar kota.untuk hari ini tanggal 7/9/08 saya berangkat ke Sri Manjung Perak Bahagian Utara Kuala Lumpur,Setelah 7 hari saya berpuasa.Dalam perjalanan ke Manjung banyak saya menerima sms dari teman-teman ,ada yang dari Indonesia dan ada juga yang dari Malaysia.sepanjang perjalanan , kerap kali mendapat sms dari sahabat saya ,beliau adalah Hakim Rendah Teluk Intan yaitu MS.Kalau yang dari Jakarta teman- teman di pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (yaitu PKB ) Pimpinan partai tersebut adalah Kh Abdur Rahman Wahid (Gusdur) Sebagai Ketua Dewan Syura Dan Muhaimin Iskandar Ketum Tanfidz.

Beliau menanyakan saya tidur dimana dan makan apa,pokoknya orangnya lucuh deh.

Saya berangkat dari Kuala Lumput Jam 4.00 Sore hari ini jalan raya agak macet,saya sampai di Sri Manjung Perak jam 7.45 Malam.sebelum saya mencari hotel untuk menginap terlebih dahulu berbuka Puasa.Hari ini berbuka sendiri karena istri di Kuala Lumpur.kalau sebelumnya bersama-sama istri untuk berbuka puasa.

Sesudah makan dan minum terus menuju hotel LEVEO tempat mengenap.hatel tempat ngenap tidak begitu jahu dengan pengadilan renda Manjung.Sudah menjadi kebiasaan sekiranya bertugas di Manjung menginap di hotel tersebut.Kemudahan hotel banyak sekali seperti kolam renang,tempat angkat berat dll.

Sesudah mandi melaksanakan kewajiban, sholat isak dan terus berterawi.sesudah terawi terus mancari warnet untuk membaca berita- berita politik lewat internet.Jika tidak mengatahui sikon politik tanah air rugi besar.apa lagi pemilu sudah mendekat.lagipun tugas saya sangat berat sekali di PKB,sebagai Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPC PKBM.oleh itu setiap hari harus melayari Interner.tidak kira siang atau malam ,dalam keadan apapun harus membuka internet.

2 comments:

lie said...

Salam Pak....
Hari ni pulang ke KL jam berapa?
Ada berita terkini ka?
ok bye.

Anonymous said...

Pung!!!!