Sunday, September 28, 2008

SELAMAT HARI RAYA

Assalamualaikum WB,Alhamdulillah 1 syawal ummat Islam akan merayakan hari kemenangan.Kemenangan adalah untuk orang yang benar-benar khusuk dalam mengerjakan perintah Allah SWT.

Setelah kita mengerjakan kewajiban dari rukun Islam yaitu berpuasa ,1 syawal akan berlebaran,tidak kira dimanapun ummat Islam akan merayakannya,atas kemenangan ,Insa Allah kita dapat mengawal nafsu dari ajakan iblis laknatullah.untuk menjurumuskan manusia kepada api neraka,wallahumintholiq.

Saya bersama keluarga ingin mengucapkan " SELAMAT HARI RAYA MAAF SAHIR DAN BATIN"kepada ummat Islam di mana saja berada,wabil khusus kepada pembaca blog saya ini,WNI di Malaysia,TKI yang bekerja di manca negara,warga Bawean dimana saja berada,juga tidak terlupakan kepada pejuang LSM Bawean Sdr Basit dari Media Bawean (MB),Pengurus DPP PKB,Cak Thoriqulhaq,Cak Kadir Karding,Cak Eman,Cak HANIF Dakiri dan wabil khusus Ketum dan Sekjen,tak terlupakan juga Bapak Erman Suparmo mentri Tenaga Kerja.Cak Efendi khoiri,Cak Imam Nahrawi ,cak Misabhussudur dll.

Pengurus DPC PKB Malaysia pak Magfur dan Jajaran Dewan Tanfidznya,Bapak HJ Sahro wardi dan jajaran Dewan Syuro,Warga Nu Malaysia ust Drs Ahmad Muidi dan Keluarga, juga Warga NU di seluru Indonesia.Pengurus Permai Bapak Tengku Rizal Gading,Hj Nasikin,serta jajarannya.tidak kulupan sahabat akrabku Bapak Khairuddin Harahap dan keluarga ,Bapak Husen dan keluarga.

Ucapan "SELAMAT HARI RAYA" juga saya sampaikan kepada Sekjen Aliansi Buruh Migran Jawa Timur Bapak Jakfar Shodiq dan Keluarga, Bupati Blitar dan wakil Bupati Blitar terima kasih atas penerimaanya sewaktu menghantar jenasa tki asal Blitar .

Bapak Teguh atasi tenaga kerja KBRI KL,Wakil Dubes RI kl,Bapak Selamat dari Consoller KBRI,Bapk Didik KJRI Johor Bharu.Serta teman-teman wartawan saudara ALEX RCTI,saudara Andi Mahmud TVone,Mas Adilasuardi Antara,Cak Hafid Jawa pos dan Mas Ramdhan Muhaimin Detik.com,Saudari Salwa koran sinar Malaysia ,nur Utusan Malaysia.

Ucapan " SELAMAT HARI RAYA" kepada team pemenang pemilu DPC PKB Malaysia,Panitia pasomaja,saudara Sakdallah dan Keluarga,Latif mahasiswa Bawean di UKM,Mas Yahya Zaini,Sairi Wamdi,Ismail Jakfar,Pak Sugi.Mohd Anan Rosidi ,Pengurus Hikma (Himpunan Masyarakat Kumalasa Malaysia.

Tuan Sholihen Hakim Teluk Intan,Puan Nur Azisa Aling Bosku,Tuan Iskandar,Tuan Wan Jaksa penuntut Umum cik Khairul serta staff pengadilan Shah Alam dan Puan Zaiton serta Puan Zuzi ,abang Nawawi Mahkamah Persekutuan Malaysia.Semuga Allah memberikan kekuatan kepada kita semua" semuga "serta mudah -mudahan kita termasuk orang- orang yang di terima amal ibadanya oleh Allah .

Ampunilah Semua Kesalahanku baik di sengaja atau pun tidak di sengajah.

Wassalamualiku Worohmatullahi Wobaru Katuh

Sekian Terima Kasih

Saiful Aiman Sawari Abdur Rahman dan Endang Wati Kasa Nandar (Istri )
Ketua Pemenang Pemilu DPC PKB Malaysia
Ketua Aliansi Buruh Migran Jawa Timur

No comments: