Tuesday, March 17, 2009

Caleg No 5 DPC PKBM Sudah Gencar Kampanye

Kemaren 17/03/09 caleg nomor urut 5 dapil DKI Jakarta ,ust Ridlwan Hambali Lc,MA ,dari DPC PKBM telah memulakan kampanye (sosialisasi) ke kongsi-kongsi.

Sasaran kampanye untuk caleg no 5 bermula dari kongsi penempatan pekerja di wilayah Kelang Selangor.kampanye (sosialisasi) di bagi menjadi dua bagian ,selain kongsi juga ke asrama-asrama tki pabrik.
Bentuk kampanye tidaklah seperti di tanah air.Melaikan hanya dengan bertatap muka dengan dpt-dpt.Selain bertatap muka dengan dpt-dpt juga membagi-bagikan atribut berkaitan dengan visi dan misinya.

Kalau di Malaysia tidak seperti di tanah air kampanye."karena memang tidak di benarkan untuk berkumpul dan membuat orasi,"yang bisa di lakukan oleh setiap caleg hanyalah untuk menyebarkan atribut masing-masing.

Caleg nomor urut 5 dari DPC PKBM selain ingin kampanye di Selangor dan Kuala Lumpur juga akan kampanye di Sabah dan Serawak.Tim kampanye LPP DPC PKBM kemaren yang ikut kampanye Ketua LPP,Wakil Ketua LPP ibu Mimin Mintarsi,Bendahara LPP Sairi Wamdi dan Divi Pengarahan Massa Saudara Ambar.Selain tim LPP caleg No urut 5 juga mempunya tim sukses sendiri (TS) yang di komandu oleh saudara Tukin.

Sebenarnya tim sukses Celeg no urut 5 sudah sebulan melakukan sosialisasi terkait dengan cara mencentang dan nomor urut.Boleh di katakan wilaya Kuala Lumpur dan Selangor sudah hampir selesai untuk sosialisasi.

Target kedua perolehan suara caleg no urut 5 akan menggempur pabri,karena di pabrik banyak s droping boks.Malam ini caleg no urut 5 akan mengadakan maulidur rusul di kantor caleg nomor 5 di jalan Ipoh kecil.Semua pengurus DPC PKBM dan simpatisan PKB di undang untuk hadir.Pencerama Jemputan di datangkan langsu dari Jember Jawa Timur Indonesia.

No comments: