Sunday, March 1, 2009

Menghadiri Dialog Pendidikan Anak -Anak TKI Oleh Partai Golkar Malaysia

Kemaren Sabtu 28/02/09 , saya menghadiri dialog pendidikan yang di adakan oleh partai Golkar Malaysia .Panitia mengundang beberapa narasumbar untuk membicarakan tentang pendidikan anak-anak TKI yang bekerja di negara tetangga ini. Tampak di depan Bapak Muladi,Tatang KBRI ,wakil departeman pendidikan Malaysia dan dua caleg partai Golkar.

Tidak ketinggalan berapa toko masyarakat Indonesia di Malaysia hadir dalam dialog yang di selenggarakan oleh Golkar Malaysia di Hotel Brisdel Kuala Lumpur .Tampak kelihatan yang hadir Aktifis Buruh Migran Bapak Kairudin Harahap beserta teman-teman yang lain.

Perwakilan PKBM ,mengutus ibu Memen Mintarsi,Lasip dan Ismail Jakfar warga Bawean yang sudah menjadi penduduk Malaysia.Di anggarkan 75 orang yang hadir,meskipun panitia menyiapkan 350 kursi,saya melihat banyak kursi yang kosong .

Saya ada menanyakan dengan salah seorang teman yang juga pengurus Partai Golkar Malaysia,terkait kenapa orang yang hadir tidak begitu banyak.Beliau menjawab mungkin hari ini bukannya hari libur,dan bahkan panitia telah menyediakan 4 bus untuk mengambil warga,katanya lagi.

No comments: