Friday, March 13, 2009

Saudara Masrum Bukan Tim LPP PKBM

Saya ingin klarifikasi terkait dengan saudara Masrum ,bahwa dengan ini saya nyatatakan bahwa saudara Masrum bukannya pengurus atau tim LPP DPC PKBM.Saya membuat klarifikasi ini karena kemaren saya dapat telpon dari seorang kawan mempertanyakan apa Masrum Tim LPP? Dengan tegas saya nyatakan tidak.

Beliau hanyalah teman saya ,yang juga sama-sama orang Baweam yang ada di Malaysia.Pada waktu itu hanya secara kebetulan saudara Masrum makan di Restoran Sunan Derajat kepunyaan Hj Nasikin Cowket.oleh itu saya ajak sekali ngumpul dan sambil bicara soal Bawean.Dan langsung tidak ada kaitan dengan partai.Apabilah saya mimpin rapat LPP saudara masrum terus pulang.

Karena saking lamanya saya tidak ketemu beliau ,akhirnya saya mempersilahkan beliau masuk ketempat LPP yang pada waktu itu akan rapat.Namum waktu itu rapat LPP belum saja di mulakan.

Saya harap teman-teman mengerti dan juga memahami.Inilah kebiasaan orang Bawean kalau ketemu warganya saling bertanya kabar.

Saya mohon maaf kepada saudara Masrum jika di anggap menyusahkan saudara.Dengan adanya gambar beliau bersama kami.

No comments: