Sunday, March 22, 2009

Epung Komalasa Tetap Mendukung Media Bawean (MB)

Alhamdulillah ,saya amat bersyukur sampai hari ini masih bisa membaca berita-berita yang di posting oleh (MB).

Selama saya tinggal di manca negara yaitu negara tetangga Malaysia sebelum adanya MB jarang sekali mengathui berita Bawean yang anyar-anyar .Setelah adanya MB baik pagi ,siang atau malam saya bisa langsu mengatahui berita Baweanku. Saya amat berterima kasih dengan saudara Basit yang punyai enisiatif mahu mencipta Media lewat internet.Itupun bukan gampang untuk mencipta Media ,karena memerlukan dana yang amat besar.

Semenjak adanya MB ,saya kira teman-teman Bawean yang merantau di pelosok dunia tidak ketinggalan untuk membaca berita Bawean yang selalu menjadi kebanggaan-nya.

Coba bayangkan ,kalau 25 tahun yang lalu warga Bawean yang merantau akan kehausan berita tentang Bawean,Dengan adanya Media Bawean (MB) akhirnya orang seperti saya bisa mengatahui langsung sikon terkini di pulau yang saya cintai itu.Kalau dulunya hanya dapat berita dari pada orang Bawean yang datang ke Malaysia ,ataupu lewat surat dari keluarga,itupun hanya sebatas yang keluarga di Bawean mengatahuinya.

Saya amat memuji kecerdasan anak muda yang bernama " Basit " yang punyai fikiran sampai kesana.Untuk biaya membuat media bukannya sedikit.Coba mari kita berfikir MB bukanya punya dana khusus yang mendukung. katanya" orang Bawean Ekakana malam-malam pun tak andik"Apa lagi untuk bikin media .

Saudara Basit ,teruskan perjuangan anda untuk memberitakan Bawean di Media anda.Kecerdasan anda sekarang menjadi siulan dan sebutan di bibir orang-orang Bawean di Malaysia.

Saya sebagai Ketua Tim Pembentukan IKBM (Ikatan Keluarga Bawean Malaysia ) mendukung dengan adanya MB ,dan kami orang Bawean mengucapkan ribuan terima kasih.



No comments: