Friday, March 6, 2009

LPP DPC PKBM Yakin Mendapat Dukungan Pemilih Pada Pemilu 2009

Lembaga Pemenangan Pemilu Partai Kebangkitan Bangsa Perwakilan Malaysia (LPP PKBM) yakin mendapat dukungan Pemilih pada Pemilu 2009 mendatang. Hal ini diungkap Divisi Dukumintasi dan Publikasi LPP DPC PKBM yang menyatakan sudah membuat strategi khusus untuk meraih simpati pemilih pemula.

“Dua caleg DPC PKBM sudah kita bekali strategi pemenangan Pemilu 2009, termasuk untuk menarik simpati dikalangan pemilih pemula dalam setiap acara pembekalan caleg. Jadi LLP DPC PKBM yakin persentase dukungan pemilih pemula pada PKB akan signifikan ," Ungkap Yono lagi pada (6/03/09).

Menjawab strategi apa yang akan diterapkan untuk menarik simpati pemilih pemula, Yono secara singkat mengutarakan tidak perlu melakukan pendekatan khusus dan dengan strategi khusus. “Sederhana saja, ketahui apa yang menjadi interest bagi mereka sekarang, itu yang kita suport.
Tidak perlu pendekatan khusus yang formal-formal, fleksibel saja .” Ungkap Yono .Lebih jauh dirinya mengutarakan PKB tidak merasakan kesulitan saat melakukan pendekatan dikalangan pemuda yang notabene anak muda Tki yang bekerja di Malaysia.

Hal itu menurutnya lebih didasari dari hasil safari ke kantong-kantong TKI dan WNI di Malaysia yang hampir setiap hari keliling terus.

No comments: