Saturday, March 7, 2009

Warga Kumalasa Di Malaysia Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Dengan Sederhana

(warga Kumalasa Hadir di Acara Maulid )

Warga Kumalasa di Malaysia memperingati hari lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW hari ini Sabtu Malam Minggu 7/3/09 .Meskipun warga Kumalasa di Malaysia sibuk dengan bekerja, juga tidak bisa melupakan begitu saja ,setiap tiba waktunya lahirnya Kanjeng Nabi Muhammad SAW.

Acara memperingati hari Lahirnya junjungan kita di adakan di rumah warga Kumalasa di Kampung Pandan Dalam Kuala Lumpur.Panitia mengundang semua warga Kumalasa yang bekerja di Kuala Lumpur dan Selangor.Kalau tahun sebelumnya warga Kumalasa selalu menyambut hari lahirnya junjungan Nabi dengan cara besar-besar,.tetapi pada tahun ini hanya di sambut dengan cara sederhana.

Panitia juga mengundang ust Gamal ,yang di datangkan langsung dari Kumalasa Bawean.Beliau adalah warga Kumalasa yang masih mondok di gontor Ponorogo Jatim Indonesia.Ungkap Rauf

Selain warga Kumalasa yang hadir di acara maulid ,juga mengundang warga Kumala Baru .Tampak juga saudara Sakdallah ketua PKNU perwakilan MALAYSIA.Warga Kumalasa yang ada di Malaysia sebanyak 1500 orang.
Masing-masing banyak yang sudah bertahun tahun di Malaysia.Kebanyakan mereka sudah mempunyai anak yang sudah menjadi warga Malaysia.

1 comment:

a view of arulchandrana said...

aslmpernah dengar baweanologi? silakan buka http://arulchandrana.wordpress.com/2009/08/22/baweanologi-sebuah-perkenalan-ringkas-dan-menyeluruh/