Thursday, March 26, 2009

Dua Caleg DPC PKBM Gencar Ketemu TKI Dan WNI

Sisa waktu pemilu yang tinggal 13 hari di pergunakan sebaik-baiknya oleh caleg PKB dapil DKI Jakarta 11 untul menggalang kekuatan .

Lembaga pemenang pemilu DPC PKBM optimis bahwa caleg PKB akan mendapat dukungan suara yang signifikan dari TKI dan WNI di Malaysia.Setiap kampanye dan pertemuan dengan TKI dapat respon yang positif .Apa lagi yang hadir dalam pertemuan ke banyakan basis massa tradisional PKB yang berasal dari Jawa Timur.

Kemaren malam dua caleg DPC PKBM hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dalam rangka Maulid Nabi ,acara maulidur Rasul ke maren malam di selenggarkan oleh Albunih dari Jawa Timur .Acara diadakan di Pandan Indah Kuala Lumpur di rumah Ust Holiq. Panitian ,Selain mengundang dua caleg ,juga mengundang tim LPP DPC PKBM yang di wakili oleh sekretarsi LPP DPC PKBM Mimin Mintarsi.

Kedua caleg DPC PKBM boleh di katakan setiap hari gencar mengadakan pertemuan-pertemuan dengan TKI dan WNI yang bekerja di Malaysia.kedua caleg DPC PKBM banyak mengagendakan kampanye dari pintu kepintu dan juga kampanye orasi langsung.

Selain dua celg dari DPC PKBM juga terlihat tidak kurang hebatnya atribut caleg no urut 1 dapil Dki Jakarta 11 Bahrum yang kelihatan di setiap penempatan wni dan asrama TKI.Boleh di katakan setiap parpol besar mempunyai caleg dari Malaysia.

Parpol yang punya caleg dari Malaysia ,PKB,GOLKAR dan PD.Selain caleg dari ketiga parpol yang akan mengambil suara dari TKI di Malaysia ,Caleg dari PAN No urut 4 juga gencar berkampanye di Malaysia.

LLP DPC PKBM tetap yakin bahwa caleg PKBM akan tetap menjadi pilihan pemilih di Malaysia.Target LPP DPC PKBM adalah pimilih pemula yang betul-betul di perhatikan ,karena mereka pertama kali ikut pesta di mokrasi.Kebanyakan DPT adalah pemilih pemula di Malaysia.

No comments: