Friday, March 27, 2009

PKB Yakin Menang Mutlak di Sidoarjo

SIDOARJO - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) percaya diri bisa meraih kemenangan mutlak di Sidoarjo pada pemilihan legislatif (pileg) 9 April mendatang. Sikap yakin itu disampaikan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar di hadapan ribuan simpatisan dalam kampanye terbuka di Lapangan Keboananom, Gedangan, kemarin (27/3).

Muhaimin mengatakan, setiap PKB mengadakan rapat umum terbuka selalu dihadiri ribuan simpatisan. ''Terbukti, yang berani kampanye terbuka tiap dapil cuma PKB," ucapnya dalam orasi.Menurut dia, PKB layak menang.

Muhaimin mengungkapkan tiga alasan yang mendukung kemenangan PKB. Strategi pembangunan bangsa yang dibangun PKB belum selesai. ''Butuh waktu dan kerja keras agar tepat sasaran," ujarnya.Pembangunan bangsa, termasuk membangun moralitas masyarakatnya. Saat ini, kata Muhaimin, moralitas masyarakat masih perlu dijaga.

''Kita jadikan negara ini penuh barokah," tuturnya.Alasan lain, karena sudah saatnya negara dipimpin oleh pemimpin yang memiliki semangat, mental, dan jiwa yang kukuh. Kader PKB terbukti mampu menjalankan amanah bangsa.

''Kami akan memecat dan me-recall kader yang tidak amanah," ungkapnya di depan ribuan simpatisan.Beberapa alasan itulah, katanya, yang memberikan kekuatan kepada PKB untuk bisa menang mutlak di Jawa Timur, termasuk Sidoarjo.

Jika dulu menjadi partai terbesar ketiga se-Indonesia, sekarang saatnya membuktikan PKB bisa menjadi paling tidak nomor dua se-Indonesia. '

'Syukur-syukur bisa nomor satu dan terbesar di negeri ini," harapnya.Kampanye terbuka itu dihadiri pula oleh Ketua DPC PKB Sidoarjo Saiful Illah. Selain itu, hadir juga caleg dari dapil VI, antara lain, Usman, Kalim, As'alut Thoyyibah, Imroatun Najwah, dan Achmad Amir Aslichin. (nuq)

No comments: