Saturday, June 19, 2010

KBRI Dialog Dengan Masyarakat Indonesia Dan Re Launching Website KBRI





Kuala Lumpur : Kedutaan Besar Republik Indonesia Kuala Lumpur kemaren 18 Juni 2010 adakan di alog bersama masyarakat Indonesia Di Kuala Lumpur.Dialog yang di adakan di ruangan aula Kedutaan besar Indonesia Kuala lumpur di pandu langsung oleh Bapak Dubes Da'i ,dan ini adalah lanjutan dialog yang pernah di adakan oleh KBRI enam bulan yang lalu.

Seputer berbicaraan dalam di alog yang di pandu bapak Dubes banyak membicarakan perkembangan Republik pada waktu ini.Selain membicarakan perkembangan di republik pak Dubes juga banyak menyinggung tentang peningkatan pelayanan KBRI dari hari ke hari.

Menurut pak Dubes KBRI siap untuk membantu dan melayani wni yang ada persoalan di negara ini,baik persoalan di tempat kerja,dukumentasi ,menyediakan pengacara bagi wni yang menghadapi sidang pengadilan dan lain -lain

Kbri telah mengundang para ormas ,lsm ,perwakilan parpol ,tki ,mahasiswa dan juga tokoh-tokon masyarakat Indonesia yang bekarja dan bermistautin di negara tetangga ini.

Dalam Ruangan aula tampak kelihatan beberapa toko lintas parpol,pengurus PPI,Pengurus Permai,Pengurus IPMI Dan bebrapa wakil PRT serta wartan Indonesia yang bertugas di Kuala Lumpur.

Dalam dialog yang di pandu pak Dubes bukannya sendirian ,tetapi beliau di dampingin oleh ,atace Ketenaga Kerjaan,Atace Imigrasi,Atace Pertahanan,Kabid Penerangan,Kabid Konsoller Politik,Kabid Konsoller Ekomoni dan juga Consoller Bapk Amir

Pak Dubes mengajak kepada kepada wni yang ada di negara tetangga ini agar selalu patuhi undang-undang yang ada di negara ini.

Kbri selain berdialog dengan masyarakat ianya meresmikan website KBRI Kuala Lumpur.Peresmian website di lakukan oleh bapak Dubes sendiri.

No comments: