Sunday, June 13, 2010

Penasehat Media Bawean Bersama Pengurus MBC Silaturrahmi Ke Rumah Epung Komalasa





Kuala Lumpur :Musyayana Penasehat Media Bawean bersama dengan pengurus MBC (Bawean club ) silaturrahmi ke rumah Epung Komalasa di Pandan Perdana Kuala Lumpur hari ini 13 Juni 2010.

Sebenarannya silaturrahmi tersebut sudah lama di rintis oleh (MBC)Rantau Malaysia ,juga sudah menjadi agenda bulanan untuk bersiraturrahmi ke rumah para anggota MBC yang ada di rantau ini.

Kedatangan robangan pengurus MBC ke rumah di pimpin langsung oleh ketuanya yaitu saudari Fiya.Saya sempat kaget dengan kedatangan rombangan MBC ,dimana rombangan juga bersama-sama saudari Yana penasehat Media Bawean.Sebelum ini saya tidak mengatahui yang Yana juga akan ikut ,maklumlah beliau kan di Surabaya.

Saat saya tanya kepada Yana tujuan datang Kuala Lumpur,beliau memberitahu kunjungan wisata ke Singapora ke H Samri Barik sekalian di teruskan kunjungan wisata ke Kuala Lumpur.Yana sangat berterima kasih dengan teman-teman MBC yang telah menerimanya sekalian ,juga dapat saling berkenalan secara dekat.

Pertemuan silaturrahmi hari ini banyak agenda yang di bicarakan ,antarnya bagaimana untuk meneruskan silaturrahmi yang sudah di bangun selama ini.

Inilah pertemuan yang ke enam kalinya silaturrahmi sepertinya yang di adakan oleh MBC ,selain silaturrahmi MBC juga mempunyai agenda -agenda lainnya.

No comments: