Sunday, January 17, 2010

Banyak Warga Bawean Di Kl Bertanya Sikon Gelombang Gresik-Bawean Via Sms Ke Epung

Salam

Malam ini 17/1/2010 ,after magrib banyak sekali terima sms dan telpon dari warga Bawean di Kuala Lumpur.Mereka bertanyakan tentang sikon gelombang dan hujan di Bawean.Mereka menanyakan apakah tidak ada solosi lain untuk mendatangkan kapal besar?.

Ya,saya jawab dengan nada diplomasi dengan warga ,memang sampai saat ini belum ada perkembangan yang menggembirakan ,menurut dari beberapa sumber yang saya terima ,juga saya selalu berhubung dengan Bawean.

Saya hanya bisa ngomong sabar ajah ya,mari sama-sama berdoa akan ada solosi yang terbaik dari pemerintah untuk menyediakan kapal besar untuk membawa penumpang dari Gresik Bawean.

Ada yang menghubungi saya katanya uda beberapa hari di Gresik,belum bisa nyabrang lagi,ya gelombang besar.Pertanyaan yang paling banyak saya terima dari warga Bawean kumalasa ,dan ada juga warag dari Kecamatan Tambak yang ada di Kl datang ketemu langsung bertanyakan tentang gelombang yang belum ada henti-hentinya,pertanyaan juga sama apa solosi yang paling terbaik untuk bisa nyabrang ke Bawean dari Gresik,katanya saudaranya juga gak bisa nyabrang ke Bawean masi di Gresik.

Saya juga nasehatkan warga untuk baca Media Bawean kalau ingin tahu beritanya yang pasti karena saban hari Media Bawean mengikuti perkembangan gelombang itu.

Semoga cepat membaik gelombang di Bawean Gresik ,kasian warga yang ingin melakukan aktifitas Baweab Gresik.

No comments: