Wednesday, January 13, 2010

Wawan Cara Dengan Media Bawean Menyikapi Warga Kumalasa Melahirkan Anak Hubungan Gelap

Media Bawean :13 Januari 2010
Saiful Aiman yang akrab dipanggil Bang Epung bersuara dengan adanya kasus Bunga Melahirkan Anak, Hasil Hubungan Gelap di desa Kumalasa Sangkapura Pulau Bawean.

Menurut Bang Epung ada beberapa faktor penyebabnya, diantaranya kurangnya kontrol dari orang tua terhadap anaknya sehingga terlibat dalam pergaulan bebas. "Semestinya sebagai orang tua yang baik mengontrol penuh pergaulan anak sehari-hari, bukan lepas kendali sehingga kebablasan sampai melahirkan anak," katanya.

"Anak adalah titipan dari Allah SWT. yang wajib dibina serta dijaganya dengan baik, serta memberikan pendidikan sampai dewasa yang dilanjutkan dengan pernikahan untuk membina rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah," ujarnya dihubungi Media Bawean via ponselnya.

Bang Epung yang sekarang berada di negeri Jiran Malaysia berpesan agar segala permasalahan di Kumalasa bisa diselesaikan dengan baik. "Bila berkaitan dengan hukum silahkan selesaikan secara hukum, sedangkan persoalan yang harus dihadapi musyawarah, yach selesaikan dengan duduk bersama untuk mencari solusi terbaik," ucapnya dengan tegas. (bst)

No comments: