Sunday, January 10, 2010

Syukur Alhamdulillah Kapal Bahri 8B Selamat Biar Di Hantam Ombak 4 Meter ,Pasca Perjalanan Dari Gresik Menujuh Bawean Meskipun Merapat Di Selayar

(Foto Oleh MB)
Salam

Syukur Alhamdulillah penumpang Kapal Bahri 8B tujuan Bawean Gresik selamat,meskipun harus berlabu di pulau selayar.Kapal Bahri 8B yang membawa penumpang dari Gresik Bawean telah di hantam ombak seperti yang di beritakan Berita Jatim 9/1/2010 dan Media Bawean.

Kapal Bahri 8B berangkat dari Pelabuhan Gresik Jam 09.00 Wib,dengan mengangkut sebanyak 203 orang yang terdiri dari 187 penumpang, 6 bayi dan 10 ABK, waktu kedatangan di Pulau Bawean antara jam 12.00 WIB. sampai jam 12.30 WIB. tetapi dalam perjalanan selama dua setengah jam dihantam oleh gelombang besar sehingga terdampar di Pulau Selayar Bawean.

Terima Kasih pada Kapten Kapal Bahri 8B yang mengambil perhatian serius untuk menyelamatkan penumpang,itu yang paling utama,meskipun harus merapat di Selayar ,tapi keutamaan adalah menyelamatkan jiwa penumpang .

Dalam perjalanan dari Gresik menujuh Bawean banyak penumpang di dalamnya,seperti yang di Beritakan MB ada Camat Sangkapura dan Kades Sidogedungbatu.

Saya hanya dapat ucapkan selamat dengan para penumpang dan juga Abk Kapal.

No comments: