Wednesday, January 13, 2010

Menghadiri Tahlilan Wafatnya Ibunya Sakdallah


Salam
Barusan pulang dari menghadiri tahlilan wafatnya ibu Mutiah ,ibunda kepada sahabatku Sakdallah,almarhumah meninggal kemaren malam di rumah sakit Bawean.Acara tahlilan di adakan di rumah Sakdallah di Kampung Pandan Kuala Lumpur.

Saudara sakdallah juga pulang ke Bawean bersama anak dan istrinya,tapi tidak bisa mengikuti upacara pengkebumian ibunya ,beliau bersama istrinya dan anaknya masih ada di Gresik karena kapal dari Gresik ke Bawean belum ada yang nyebrang ke Bawean.Menurut sumber bahwa saat ini ombak Gresik Bawean sangat kuat,sebelum ini kapal Bahri 8B juga tidak bisa sandar di darmaga Bawean , iyanya terpaksa sandar di pulau Selayar karena di guyur ombak setinggi 4 meter.

Tahlilan berjalan dengan lancar dan banyak warga Kumalabaru dan Kumalasa yang tinggal di Kg Pandan dan Hulu klang menghadiri tahlilan itu.

Menurut Haerus anak yang tertua dari Almarhumah Mutiah ,tahlilan akan di adakan selama tiga hari.

Beliau mengucapkan ribuan terima kasih pada warga yang datang ,dan juga mohon doanya agar roh ibundanya di ampunih oleh Allah dan di golongkan dengan orang-orang yang sholeha.Alfatehah...

No comments: