Wednesday, January 20, 2010

Syukur Aktifitas Bawean -Gresik Sudah Lancar

Salam

Tadi pagi 20/1/2010 , beberapa kali telefon genggam berdring,saya kira teman-teman di kl yang telfon,setelah saya lihat keluar paparan di sekrin kaca nomer pribadi.Pada pagi tadi jam di dinding baru menunjukkan jam 6.00 Pagi,dan masih kedengaran suara azan subuh di masjid.

Sejurus itu saya terus angkat telfon itu,rupa -rupanya teman saya dari Gresik yang menghubungi ,katanya Kapal Gresik -Bawean uda bisa beroperasi lagi.

Sesudah angkat panggilan teman dari Gresik itu saya terus pergi kamar mandi untuk berwudhu untuk sembahyang subuh .

Sesudah sembahyang subuh dapat lagi panggilan,kali ini anak ponakan yang telpon beritahu perkara yang sama,bahwa kapal sudah bisa beroperasi dari Gresik -Bawean.

Saya katakan Syukur Kalau memang kapal sudah bisa nyebrang dari Gresik.Saya tidak sabar-sabar untuk membuka internet untuk melihat berita tersebut dalam MB apa betul atau tidak.

Seperti yang di lansirkan Media Bawean 19/1/2010 Kedatangan kapal Dharma Kartika di dermaga Pulau Bawean hari ini, selain mengangkut penumpang juga membawa sayur mayur seperti cabe, bawang merah, kubis dan lain-lain. Dengan terangkutnya sembako, bisa menormalkan kembali harga sembako di pasaran Pulau Bawean.

No comments: