Sunday, January 31, 2010

Sarasehan Dan Dialog Kbri Kuala Lumpur Bersama Masyarakat Indonesia







Kuala Lumpur :31/1/2010, Sarasehan dan dialog masyarakat Indonesia dengan Kbri Kuala Lumpur berjalan dengan baik ,dialog di laksanakan di aula KBRI dengan di pandu langsung oleh Dubes Ri Da'i Bachtiar .

Dialog antara KBRI denga masyarakat Indonesia di hadiri oleh beberapa elemem masyarakat dari tingkat ,TKI, Mahasiswa,LSM,Perwakilan Parpol,staff KBRI,dan para perwakilan pagayuban tki.Juga kelihatan para wakil tkw yang bekerja di pabrik sekitar Kuala Lumpur dan selangor.

Dialog bermula dari jam 10 pagi sampai 14.00 siang dan di teruskan dengan makan siang bersama -sama di Kbri Kual Lumpur.Dubes di dampingi oelh beberap stff yaitu,Fungsi Ketenaga Kerjaan,Imigrasi,Konsoller,Kabid Penerangan,dan Atasi Pendidikan.

Para tokoh-tokoh masyarakat Indonesia juga tampak hadir ketua Permai,ketua Pasomaja,para Dosen Indonesia Di Malaysia,Dan juga tidak ketinggalan aktifis masyarakat Bapak Khairudin Harahap dan Bapak Husen Lubis.

Selain tokoh-tokoh masyarakat, para wartawan yang bertugas di negara tetangga itu juga tampak hadir,antara wartawan dari berita antara news,TV mitro dan tv One.

Suasana dialog berjalan dengan teratur,memang ada banyak yang tidak dapat bagian untuk ngajukan pertanyaan dengan Dubes,hal ini di maklumi karena waktu yang tidak mengizinkan.

Dubes ketika ingin menutup dialog mengajak para masyarakat untuk menjaga citra Indonesia biarpun kita ada di mana saja.Menurut mantan Kapolri itu dialog sepertinya terus di laksanakan pada kesempatan yang akan datang.

No comments: