Friday, January 22, 2010

Kapal Cepat Tetap Harus di Pertahankan Untuk Jurusan Bawean-Gresik

Salam


Pagi ini saya sudah membaca berita di Media Bawean terkait dengan kapal cepat ,dan saya telah membaca suara wakil rakyat Bawean yg saat ini sedang duduk di kursi DPRD Jatim . Saya sependapat dengan teman-teman wakil Rakyat kapal cepat jurusan Bawean -Gresik dan Gresik- Bawean sangat -sangat di butuhkan oleh warga.

Sekiranya kapal cepat di berhentikan wah ini bisa terjadi persoalan baru untuk Bawean,Dan kalau belum ada solosi yang lain jangan di berhentikan kasian warga.

Kapal cepat tetap harus di pertahankan ,tapi harus besar dan berkualitas ,agar warga Bawean selamat dalam perjalanan.Saya tetap juga berharap Lapter harus segera jadi .

Memang Bawean bukan saja butuh lapter ,tapi transpotasi laut yang kualitas ,jalan lingkar juga perluh agar warga bisa selamat dalam setiap perjalanan.

2 comments:

Anonymous said...

Salam, mohon bertanya, bagaimana caranya kalau dari Malaysia mahu ke Pulau Bawean.Berapa kosnya? Tolong emailkan kepada saya - cuma mahu tahu; kemungkinan akan pergi sekitar Mac nanti kalau diizinkan Allah.

Epung said...

Salam,saya dah email tapi tak dapat,ada email lain tak