Sunday, January 24, 2010

Lutfan Alias Komeng Yang Dinyatakan Oleh Polsek Sangkapura Sebagai DPO Sudah Ketangkap

Salam

Mungkin pembaca blog Epung masih ingat kasus perampokan di rumah salah seorang warga Bawean di Bululanjang ,pada waktu itu sudah ada yang di ringkus oleh Polsek Sangkapura,namun salah seorang perampok kabur di nyatakan sebagai DPO oleh Polsek Sangkapura, salah satu buron itu adalah," Lutfan alias Komeng ",hari ini Polsek Sangkapura berhasil meringkusnya seperti yang di lansir oleh Media Bawean , 24/1/2010.

Lutfan alias Komeng (32 th) DPO perampokan di desa Bululanjang Sangkapura Pulau Bawean, hari ini (24/1) 15.30 WIB. ditangkap anggota Polsek Sangkapura di Mushollah Gunung Daya desa Daun. "Komeng bersembunyi di mushollah bangunan tingkat, berada diatas deck saat dilakukan pencarian. Ditanya siapa kamu? jawabnya, Komeng," katanya.

Pria asal Daun yang akrab dipanggil Komeng diburu oleh petugas, setelah menghilang sejak tertangkapnya tersangka perampokan di Bululanjang oleh polisi tanggal 31 Desember 2009.

Polisi saat ini sedang memeriksa Komeng secara intensif, dimungkinkan masih terbanyak tersangka lainnya yang akan ditangkap dan diamankan di kantor Polsek Sangkapura.

Ya,semoga kalau masih ada yang belum ketangkap ,dengan ketangkapnnya si Komeng itu Polisi bisa menangkap yang lain,dan saya berharap dengan tertangkap buron itu Bawean aman dari perampokan .

Warga Bawean inginkan aman,damai , warga bisa selamat bisa beraktifitas dengan selamat,meskipun meninggalkan rumahnya.

Selamat buat tim Polsek yang berhasil meringkus parempok itu Dari Epung.

No comments: