Saturday, May 29, 2010

Acara Musyawarah Pembentukan Panitia Muyawarah Dua Permai





Salam

Alhamdulillah rapat pembentukan panitia musyawarah dua Perhimpunan Masyarakat Indonesia sudah kelar dengan sukses.Peserta Musyawarah memilih Bapak Husein Lubis sebagai ketua Panitia,sedangkan saya di tunjuk sebagai Sekretaris.

Rencana musyawarah dua Permai akan di adakan sebelum Bulan Ramadan ,Tempat musyawarah belum di tentukan masih menunggu raker panitia minggu depan melengkapi susnan kepanitian .

Musyawarah pembentukan panitia di adakan di Hotel City Villa Kuala Lumpur hari ini 29/5 ,yang di hadiri oleh pengurus harian yaitu Bapak Teuku Rizal Gading Ketum,Arpin Sekjen,H Nasikin Bendahara,Bapak Khairuddin Harahap Penasehat,Husein Lubis Ketua Pemuda Dan Olah Raga,Ibu Mimin Mintarsi ,Ust Liling,dan juga beberapa anggota.

Sebelum acara pemilihan ketua panitia di mulakan penasehat Permai Bapak Khairuddin Harahap berpesen kepada para pengurus agar lebih komitmen untuk mengurus permai ini,karena apa?ini adalah ormas yang sangat signefikan untuk tempat berpayung warga Indonesia yang bekerja dan menetap di negara tetangga ini , kita harus terus menjalankan komonikasi dengan Kbri dan kerjasama yang baik,ungkapnya.

Siapapun yang akan terpilih sebagai ketum di musyawarah umum harus punya loyalitas 30% pada organisasi,Jika tidak sanggup untuk mengurus dengan baik permai silah ngundurkan diri pesen Khairuddin lagi.

No comments: