Thursday, May 27, 2010

Pendukung Humas Cukur Gundul Sambut Kemenangan

Sumber Antara Jatim.com
Jumat, 28 Mei 2010 00:14:52| Pilkada

Gresik - Sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik Jawa Timur menyambut keunggulan sementara pasangan Husnul Khuluq-Musyaffa'Noer (Humas) pada Pilkada periode 2010-2015 dengan mencukur gundul rambutnya.

Pejabat tersebut adalah Kepala Bagian (Kabag) Humas Hari Syawaludin, Kabag Pemerintahan Umum Mulyanto, Kabag Pengolahan Data dan Informasi Endong Wahyu, Kabag Perekonomian, Haris Irianto, Kabag Kesra Wahib, juga sejumlah Kasubag seperti Wafid, Sapari, Ony Efendi. Pelaksana Tugas Camat Cerme Suyono dan sejumlah camat lainnya juga gundul.

Selain pejabat setempat, sejumlah masyarakat umum pendukung Humas juga ikut melakukan hal yang sama secara spontan dengan mengundang seorang tukang cukur di Kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Gresik.

"Saya sudah berjanji kalau Humas menang saya langsung menggunduli rambut. Ini sebagai bentuk kegembiraan sekaligus merayakan kemenangan," kata Hartono salah satu, pendukung Humas di Kantor DPC PKB Gresik, Kamis

Sejumlah pendukung Humas mengaku memilih merayakan dengan cukur gundul dari pada harus berfoya-foya yang tidak bermanfaat. Cukur gundul ini menurut mereka adalah pertanda bahwa pendukung Humas berhati ikhlas dan bersih

"Daripada kami berfoya-foya melakukan sesuatu yang tidak bermanfaat, lebih baik kami potong rambut bareng toh nanti bakal tumbuh lagi. Kepala gundul menunjukkan hati yang ikhlas dan bersih dari pikiran kotor, semuanya kami lakukan semata-mata untuk mewujudkan ekspresi kegembiraan," terang Pilus, Koordinator Pendukung Humas.

No comments: