Sunday, April 11, 2010

Lembah Kramat FC Dari Promaan Juara SatuTurnamen Sepak Bola Sembilan Pemain Pialah Tambak Timur Fc Di Kampung Pandan






Kuala Lumpur :Kelincahan di lapangan setiap turun bermain, club Paromaan (LB. Kramat fc )hari ini 11/4/2010,dapat membuktikan apa bilah mengalahkan club Pantai Ria fC(B) dari Perapat Tunggal Dekatagung dengan adu sepakan Finalti dengan skor 5 - 4.

Dari pada mula anak muda yang menamakan Club Lembah Kramat Fc ini telah bermain dengan baik setiap turun lapangan.meskipun panas mata hari, tapi tidak melemahkan setiap pasukan bermain,bahkan sang juara itu lebih cergas dan sehat.

Menurut ketua pasukan ,club tersebut baru saja di bentuk setahun yang lalu.Namun kami selalu berlatih,karena di tempat kami tidak jauh dari lapangan tempat berlatih .Ungkapnya

Para pemian club Lembah Kramat Fc adalah anak-anak orang Paromaan dan grejek yang sudah bertahun-tahun di negara tetangga ini.Club dari Paromaan ini baru pertama kali ikut serta dalam turnamen sepak bala,dan para pemainnya kebanyakan masih sekolah SMP dan SMA,kesemunya dalam lingkungan umur belasan tahun,hanya kelihatan seorang yang sudah tua yang pakai koas nomer 17.

Untuk juara kedua Club Pantai Rai Fc (B) dari Perapat Tunggal Dekatagung,Juara Tiga Pantai Ria FC (A) juga dari Perapat Tunggal Dekatagung dan juara Ke Empat Club Pantai FC Dedawang.

Sponsor turnamen mengucapkan terima kasih kepada para club yang ikut serta dalam turnamen sembilan pemain yang bermula tiga minggu yang lalu. (Epung)

(ralat Sebelum ini di tulis dalam artikel club dari Pamona ,pembetulan bukan pamona tapi paromaan )

No comments: