Sunday, May 24, 2009

Kerahkan Kyai, PKB Siap Antar SBY-Boediono ke Istana

Surabaya - PKB siap memenangkan pasangan SBY-Boediono dalam Pemilihan Presiden 2009. PKB berjanji akan mengerahkan seluruh kader dan kyai untuk memenangkan pasangan ini."Kita akan menggunakan mesin dan kekuatan struktural partai untuk kemenangan pasangan capres dan cawapres SBY-Boediono," kata Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar kepada wartawan usai membuka Musyawarah Pimpinan Wilayah (muspimwil) PKB Jatim dan Konsolidasi Pemenangan Pilpres 2009 di Asrama Haji, Sukolilo, Surabaya, Minggu (24/5/2009).

Kekuatan yang dijanjikan untuk memenangkan pasangan SBY-Boediono ini ini nantinya, akan dikerahkan dari seluruh pengurus PKB, caleg terpilih maupun yang tidak terpilih, basis kultural serta para kyai.

Cak Imin sapaan akrab Muhaimin juga optimis, jika pasangan capres dan cawapres yang didukung partainya akan meraih kemenangan cukup dengan satu kali putaran.Sementara ditanya target perolehan suara SBY-Boediono di Jawa Timur, Cak Imin mengaku optimis akan memperoleh suara 30 persen hingga 40 persen, meski Pemilu 209 penuh dengan persoalan.

"Kita sangat optimis akan raih suara 30 persen hingga 40 persen untuk pasangan yang kita dukung. Meski saat ini saat ini pemilu banyak persoalan seperti DPT. Akibatnya perolehan suara seluruh partai mengalami perubahan," pungkasnya

No comments: