Monday, May 25, 2009

Tiga Hari Di Utara

Salam

Gue uda tiga hari di utara ,"mulanya di SP ,"sesudah selesai tugas di Sp gue terus pergi ke Pulau Mutiara.Di Pulau Mutiara gue menginap di hotel yang berdekatan dengan pengadilan.

Selama tiga hari gue jalan-jalan menikmati ke indahan Pulau Mutiara.Di Pulau mutiara mengingatkan gue ada di Pulau Bawean.Kalau di Bawean," kan deket dengan pantai," udaranya yang nyaman dan dingin.


(Dalam Fery Di Pulau Mutiara pada 26/05/09)

Sambil jalan-jalan ,"gue nyari-nyari makanan ala jawa,"kalau di KL banyak makanan jawa,kalau ingin makan ajah pecel leleh pergi ajah restoran Sunan Drajat di Cowket.Kalau di pulau mutiara gue hanya tahu di Komtar dan di terminal Bas Bwtr. Kalau di Pulau Mutiara Makanan yang terkenal nasi kandar...waduh enak sekali nasi kandarnya,gak bisa melawan nasi kandar Pulau Mutiara ...meskipun di wilayah lain ada nasi kandar.........ihoooo

Selama tiga hari gue banyak tempat yang telah di lawati,bukit bendera,teluk bahang ,tokong ular,padang kota,batu feringgi dll.

Kalau teman-teman di Bawean jika ingin ke Malaya (Malaysia) jangan lupa singga di Pulau Mutiara, di Pulau Mutiara bermacam-macam ada ,bisa naik Fery,becak ,sepur keatas gunug ,di atasa gunung ada banyak pemandangan yang boleh di lihat dari bukit bendera....asik ihooo.

Kalau mas Basit Editor MB dengan Mas Daifi Ketum PBG datang ke Malaya gue bawa ke Pulau Mutiara,jadi kerinduan dengan Bawean bisa terobati...... dan gue yang teraktir....benar nich.









No comments: