Saturday, May 16, 2009

Mohon Maaf Kepada Jajaran Pengurus PKBM

Malam kemaren teman-teman pengurus DPC PKBM mengadakan pertemuan di Hotel City Villah Cowket.Saya juga mendapat undangan dari ketua Tanfid PKBM yaitu Bapak M,Magfur.Dalam undangan lewat Sms mengundang jajaran pengurus PKBM dalam rapat evaluasi pemilu legeslatif ,kordinasi kepengurusan dan Pemilu Presiden Juli 2009.

Saya sebenarnya bukan tidak ingin datang rapat,namun ada urusan keluarga yang tidak dapat di tinggalkan.Namun ,seperti apa yang sudah saya beritahukan dengan saudara Sairi Wamdi,Ismail Jakfar dan Bapak Sugi Hartono saya sangat berhalangan pemberitahuan tersebut via sms.

Walau apapun saya akan menerima apapun keritikan dan juga keputusan dalam rapat kemaren.Saya sedang memikirkan untuk istirahat dalam arena politik,saya akan menumpuhkan kepada bidang pekerjaan saya.

Saya sangat tertarik dengan kata-kata seorang sahabat kepada saya,waktu minum tengah hari di satu restoran ,bahwa politik ini tidak semestinya setiap hari atau setiap waktu,namum ada waktu-waktunya.Inilah yang saya sedang fikirkan,kalau kata mahu berundur mungkin ? belum lagi,tetapi saya akan mengurangi mengikuti aktifitas politik.

Dan juga saya amat berterima kasih dengan kepercayaan ketua Dewan Syura dan Tanfidz selama ini yang memberikan kepercayaan kepada saya,hanya tuhan saja yang bisa membalas semua kebaikan Ketua Tanfidz Dan Ketua Dewan Syura.

Bahkan bukan dalam politik saja kita bisa berbakti dengan masyarakat ,tapi lewat LSM atau kerja-kerja kemasyarakatan juga bisa saya lakukan.Semuga PKBM tetap menjadi perwakilan parpol di manca negara untuk membelah yang benar.Sebelumnya saya mohon maaf kepada jajaran pengurus PKBM.

No comments: