Saturday, May 30, 2009

Selamat Jalam Pak Selamat Dan Keluarga Semuga Bisa Jumpa lagi

Keluarga basar Koordinator Aliansi Buruh Migran Jawa Timur Kuala Lumpur ,mengucapkan selamat jalan kepada Bapak selamat dan keluarganya.Beliau adalah staff diplomatik Kedutaan Besar RI di Kuala Lumpur Malaysia di bidang Consoller.

Pak Selamat adalah sosok pegawai yang begitu konsen tentang persoalan dan problommatik Wni di Kuala Lumpur.Jika ada sesuatu kasus WNI di pengadilan beliau selalau hadir untuk menyaksikan persidangan.Jika beliau tidak dapat hadir ,beliau akan menugaskan staffnya untuk mewakilinya.

Pak Selamat bertugas di Kbri Kl sudah tiga tahun ,tadi siang 30/5/09 beliau menghubungi saya via sms mohon pamit untuk pulang ke Jakarta.Terkait dengan penugasan beliau tamat pada hari ini tanggal 30/5/09.Beliau sekeluarga akan pulang ke Jakarta

Tugas-tugas beliau banyak terkait dengan persoalan wni yang terkena kasus penjaraan ,baik di penjara maupun di kem-kem tahanan tenaga kerja elegal.

Kami juga berharap pengganti Pak selamat bisa mengemban tugas seperti apa yang bapak lakukan,kami akan selalu berkumunikasi dengan pengganti Bapak,dan akan memberikan kerja sama yang sebaik-baiknya untuk rakyat kita.S

ekali lagi kami ucapkan selamat jalan,semuga keluarga bapak senantiasa mendapat kesehatan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Saiful Aiman Sawari
Koordinator ABM Jatim

No comments: