Tuesday, May 19, 2009

Staff Kedutaan Besar Ri Kuala Lumpur,Bapak Madun Warga Bawean Meninggal Dunia

Alfateha.....

Inna Lillahi Wainna Ilaihi Rojiun

Warga Bawean H.Madun Bin Sakdun 52 tahun asal Dusun ,Duku Durin , Desa Bululanjang ,almarhum meninggal dunia di rumah sakit umum Kuala Lumpur pada jam 1.30 sore 19/5/09.

Almarhum meninggal dunia karena tabrakan di jalan ,saat itu bonjengan sepeda motor dengan anaknya pada jam 7.30 pagi di jalan Duta Kuala Lumpur.

Anak almarhum masih di rawat di rumah sakit umum Kuala Lumpur.Alamarhum pada waktu itu ingin pergi ke kantor imigrasi Damansara Kuala Lumpur untuk urusan visa keluarganya,ungkap keluarganya.

Almarhum adalah staff lokal Kedutaan Besar Kuala Lumpur yang bekerja sudah 20 tahun.Tampak semua pagawai Kedutaan hadir di rumah duka rumah sakit umum Kuala Lumpur menunggu jenazah almarhum .

Pak Tatang B Razak wakil Duta Besar Ri di Kuala Lumpur juga hadir di rumah duka bersama-sama pegawai KBRI yang lain. Tidak ketinggalan juga Bapak Husen Lubis tampak di rumah duka.

Keluarga alamarhum dan warga dusun Duku Durin juga tampak di rumah duka rumah sakit Kuala Lumpur.Jika visum (posmotem) dan urusan dukumintasi sudah selesai akan segera di bawa pulang ke rumahnya untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum .

Jenazah almarhum Madun akan di bawa pulang ke rumahnya di pinggiran Batu Caves dan akan disembahyangkan ,sesudah di sembahyangkan akan segera di bawa ke tanah perkuburan untuk di semedikan.Jenasa almarhum akan di semedikan hari ini juga , Ungkap keluarganya .

Kepada Warga Bawean dimana saja berada marilah kita bersama-sama membacakan Alfateha semuga roh Almarhum di tempatkan dengan orang-orang yang sholeh.Semuga amal ibada Almarhum di terima oleh Allah SWT.amin Yarobbal alamin.

Semuga keluarganya yang di tinggalkan oleh Almarhum mendapat kesabaran dari Allah SWT.




No comments: