Friday, May 15, 2009

KPU Gelar Simulasi Pendaftaran Capres-Cawapres

Jakarta - KPU menggelar simulasi pendaftaran capres dan cawapres 2009. Dalam simulasi itu, angota KPU Andi Nurpati didapuk menjadi 'capres' dadakan.

Simulasi digelar di Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (15/5/2009).Pengamatan detikcom, Nurpati memerankan sebagai salah satu capres. Perempuan yang mengenakan baju warna merah dan kerudung merah terlihat turun dari mobil Altis warna krem bernopol B 1531 RFS.

Nurpati lalu diantar beberapa petugas menuju ruang pendaftaran di lantai 2 gedung KPU. Sampai di ruang itu, Nurpati disambut Ketua KPU Abdul Hafiz Anshary dan anggota KPU Endang Sulastri.

Mereka kemudian berjabat tangan.Nurpati dipersilakan duduk. Kursi-kursi tampak ditata rapi. Kursi ketua dan anggota KPU berhadapan dengan capres-cawapres, ketua umum partai dan sekjen partai serta tim kampanye.

Paduan suara mendendangkan lagu nasional berjudul "Satu Nusa Satu Bangsa". Capres dan peserta juga turut bernyayi. Ketua KPU memberikan sambutan. Demikian pula dengan capres-cawapres yang juga menyampaikan sepatah dua patah kata

No comments: