Wednesday, May 20, 2009

Perjalanan Terakhir Jenazah Almarhum Sabahat Baikku H .Madun Dari Rumah Duka ,Ke Rumahnya Dan Tempat Persemedihan Untuk selama-lamanya

Suasana Di Perkuburan Pada Waktu Itu Jam 10.45 Malam
Ust Yusuf Sedang Membicarakan Sesuatu Kepada Saudara Samsul.Pada Waktu Itu Keluarga Alamarhum Sedang Berkumpul Di Rumahnya Untuk Membacakan Surat Yasin.

Jenazah almarhum Diangkat Untuk Di Bawa Ke Dalam Mobil
Memberikan Penghormatan Terakhir, Bapak Duta Besar Kepada Jenazah Almarhum H.Madun,Dalam Sambutannya Bapak Duta Besar mengatkan Almarhum Adalah Staff Yang Selalu Konses Dengan Tugasnya,Dan Juga Selalu Bertanggung Jawab Dengan Tugas Yang Di Amanhkan..Dalam Sambutannya Bapak Dubes Juga Mengatkan Ke hilangan Besar kepada KBRI KL..... Almarhum Pernah Di Beri Penghargaan Oleh Kbri Karena Dengan didikasi Tugasnya... Pak Dubes Juga Mengatakan KBRI Akan Selalu Berkomunikasi Dengan Keluarga Almarhum...(Bersongkok Bapak Duta Besar Tan Sri Da'e Bahtiar Berkudung Putih Adalah Ibu Sri Da'e)
Ibu Duta Besar Bersama-Sama Dengan Warga Ikut Membaca Surat Yasin
Ibu Duta Besar Memberikan Kata-Kata Semangat Ke pada Anak Almarhum,Dimana Pada Waktu Itu Almarhum membonceng Anaknya Saat Tabrakan Di Jalan Raya
Pak Tatang wakil Dubes Ri Saat ikut bersama warga dan juga staff KBRI berada di Tanah Perkuburan ,Waktu Itu Jam ..10.30 Malam
PerjalananTerakhir .... Sahabatku Semuga Di Golongkan Dengan Orang-Orang Yang Beriman....
Staff KBRI Selalu Siaga Untuk Membawa Jenazah Alamrhum Ke Tempat Persemediannya Selama-lamanya...Sehabatku Semuga Dosa-Dosanya Di Ampunih Oleh Allah.
Ibu-Ibu Dari Kedutaan Besar Ri Kl Sedang Memberikan Penghormatan Terakhir Dengan Jenazah Almarhum H.Madun
Ust Yusuf Berbaju Putih sedang Memberikan Sambutan ,Di mana Pad Waktun Itu Jenazah Sedang Di Ngajikan Di Dalam Rumahnya.

Staff Kabri Kl Sedang Menurunkan Jenazah Almarhum,Saat Tiba Di Rumahnya Jam 9.30 Malam.
Warga Masyarakat Yang Datang Melawat Alamrhum
Jenaza Almarhum H. Madun Di bawa denga keranda Jenazah Oleh Staff Kabri Kl ,Untuk di Bawa Ke Dalam Rumahnya,Sementara menunggu Di Bawa Ke Tempat Perkuburan.
Mobil Jenazah Yang Membawa Jenazah Almarhum H. Madun
Jenazah Almarhum H. Madun Di Bawa Ke Luar Dari Rumah Duka ,Setelah Selesai Di Sholatkan,Di Mandikan Dan Di Kafankan Untuk Di Bawa Ke Rumahnya Sebelum Di Bawa Ke Tempat Persemedianya Buat Selama-lamanya...Sahabatku Semuga Amal Ibadanya Selama Hidupnya Di Terima Oleh Allah SWT,Dan Semuga Rohnya Di Tempatkan Bersama Orang-Orang Yang SHOLEH...Selamat Jalan Sahabatku...
Bapak Joko Membicarkan Sesuatu Kepada Istri Almarhum.
Anak Perempuan Almarhum Sedang Membicarkan Sesuatu Kepada Suaminya (Berkaca Mata )
Keluarga Almarhum Sedang Bersiap Sedia Untuk Mengiringi Jenazah Almarhum
Saudara Terdekat Dan Teman -Teman Almarhum Menyembahyangkannya Di Surau Rumah Duka Sebelum Di Bawa Pulang Ke Rumahnya ,Sembahyang Jenazah iman dari Jawi
Keluarga Almarhum H. Madun Begitu Sedih Atas Kepergian Bapaknya Ke Rahmatullah,Tampak Anak Perempuannya Baju Putih bersama Dengan Suaminya Di Rumah Duka,Pad Waktu Itu Jenazah Sedan Di Bawa Ke Luar Dari Rumah Duka Untuk Di Bawa Pulang Ke Rumahnya Di Pinggiran Batu Caves
  • Bapak Joko Kabid Politik Berjas Hitam Bersama Bapak Ust Ahyar Di Rumah Duka Pada Jam 8.00 Malam
  • Pada Waktu itu jam sudah menunjukkan 8.00 malam,setelah selesai urusan dukumintasi jenazah Almarhum H. Madun terus di bawa pulang ke rumahnya dari rumah duka ,rumah sakit Kl.
  • Staff KBRI dan keluarga serta teman-temannya juga bersama-sama mengiringi mobil yang membawa jenazah Almarhum.
  • Alhamdulilah dalam perjalan dari rumah duka sampai kerumah Alamarhum di pinggiran bati Caves dalam keadaan Selamat
  • Selepas membacakan Surat Yasin warga dan staff KBRI bersama-sama ,atas permintaan kelurganya ,Jenazah Almarhum di sembahyangkan sekali lagi di Masjid.
  • Sesudah di sembahyangkan di masjid Jenazah Almarhum terus di bawa ke perkuburan dengan di iringin berpuluh-piluh kendaraan.Jenaza Almarhum sampai ke tanah perkuburan kira-kira jam 10 .00 malam.Pembacaan telken di pimpin oleh Ust Yusuf.
  • Semuga Roh sahabatku Almarhum H.Madun di tempatkan dengan orang-orang yang sholeh.Dan semuga keluarga yang di tinggalkan mendapat kesabaran....dan juga semuga anak almarhum cepat sembuh.
  • Keluarga Epung ikut berduka atas kepergian sahabat baikku.



















1 comment:

Jobove - Reus said...

very good blog, congratulations
regard from Reus Catalonia Spain
thank you